Kamis, 21 Maret 2019

5 Alasan Mengapa Traveling Baik Untuk Anda Yang Sudah Menikah

5 Alasan Mengapa Traveling Baik Untuk Anda Ynag Sudah Menikah. Jangan biarkan rutinitas harian meredupkan api asmara. Terkadang, pasangan yang sudah menjalani pernikahan beberapa tahun mengalami sedikit penurunan. Penyebabnya pun banyak. Bisa karena kesibukan, bisa karena sudah punya anak, bahkan tidak memungkinkan kalau rasa bosan memasuki hati mereka. Meskipun demikian, ada satu hal yang mampu menghidupkan api itu lagi, yaitu dengan traveling. Mengapa traveling? Simak lima alasan berikut ini.


1.Traveling memberikan kesempatan untuk muda kembali

Ada banyak hal yang bisa dilakukan saat traveling. Meskipun tetap menghabiskan uang, namun traveling justru membuat pasangan merasa terlepas dari beban-beban rutinitas. Perasaan lega dan bebas penat ini bisa membuat siapapun merasa muda kembali. Selain itu, padatnya aktivitas fisik saat traveling pun juga punya manfaat bagi kebugaran.


2.Traveling memberikan pengalaman baru untuk bersama

Traveling bersama dan meraih sesuatu secara bersama, sedikit banyak memberikan sense of achievement bagi para pasangan. Membuat mereka tersadar bahwa mereka baru saja melakukan sesuatu yang punya nilai. Selain itu, berada di situasi yang sama membuat semua orang bisa terasa dekat. Merasakan pengalaman baru secara bersama sama pun demikian.

3.Menempa kembali komunikasi yang baik

Dalam traveling tentu saja dibutuhkan pola komunikasi yang baik. Apalagi saat traveling berdua di mana masing-masing pihak harus bisa berkompromi. Apabila selama pernikahan pola komunikasi mulai memburuk, maka saat traveling mau tidak mau mereka harus memperbaikinya.

4.Lebih memahami watak pasangan

Sudah jadi rahasia umum kalau ingin melihat watak asli seseorang adalah dengan mengajaknya traveling. Tentu saja sudah sepantasnya Anda mengetahui watak asli pasangan sejak sebelum menikah. Namun, tidak sedikit orang yang menyembunyikannya hingga pernikahan. Dengan traveling, Anda bisa mengetahuinya dengan lebih cepat. Sehingga Anda bisa langsung menentukan perlakuan apa yang dibutuhkan untuk membahagiakannya.

5.Kesempatan untuk bereksperimen

Eksperimen dan spontanitas sangat mungkin hilang dari pernikahan. Padahal, kedua hal ini sangat sering dilakukan oleh mereka yang masih pacaran. Jadilah pasangan yang berani bereksperimen dan spontan. Tentu bukan dalam hal yang buruk. Spontan dalam hal-hal asik dijamin bisa membuat hidup Anda berdua lebih berwarna. Misalnya, ketika ada promo Air Asia ke Singapura, langsung saja dibeli. Masalah jadi berangkat atau tidak putuskan nanti saja. Namun perlu diingat, saat traveling, kesempatan eksperimen dalam hal apapun jadi terbuka luas. Jadi, akan sangat disayangkan kalau tidak berangkat.

Itu dia lima alasan kenapa traveling baik untuk pasangan yang menikah sudah cukup lama. Jadi, bagi Anda yang ingin kembali menghidupkan api romantika, kenapa tidak dengan traveling saja?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar